14 Februari|Hari Valentine Telah Tiba

Hai, bagaimana persiapan kalian? Sudah matang atau setengah-setengah. Aduh, jangan sedih, karen tidak punya sesuatu yang buat pacar kalian bahagia. Tenang, meskipun 14 Februari sudah di hari ini. Dan hari valentine yang di tunggu telah tiba. Kalian punya agenda yang buat kekasih kalian bahagia, meskipun mendadak sekali.

Ini dia yang kalian tunggu, planning mendadak di hari spesial valentine day. Yaitu, ajak dia keluar sudah beres bukan. Di hari valentine yang jatuh di hari kerja kita. Pasti kesibukan yang membuat kita menjadi habiskan waktu untuk kerja. Sedangkan pasangan kita menjadi nomer dua. Aduh, jangan sampai begitu. Bagi waktu sekarang demi pacar kalian. Sebentar saja, ambil waktu 3 jam atau 3 menit, atau 3 detik. Aduh kecepatan banget kalau 3 detik.

Ambil 3 jam, dan katakn ke dia. Jangan jauh-jauh dari kata 3. Angka tiga ini di tunggu di saat hari valentine tiba, ataupun agenda spesial lainnya. Katakan ini saja “ 3 jam ku pertaruhkan pending jam kerjaku untuk kamu bersamamu karena ku rindu kamu, diriku mencintaimu” sudah beres.

Apa respon dia, “ Soo Sweettttt” adalagi. Begitukah sikapmu padaku, aku jadi terharu, prettt. Biasa dunia cinta banyak gombalnya. Atau adalagi, kamu perhatian banget ama aku, ciey. Itu tanda nya kalian udah dapet point teratas di hati dia. Jadi jangan siakan hari spesial ini buat pasangan kalian. Semoga menjadi pasangan yang mawaddah, warrohma, di tambah sakinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *